Review Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017

Review Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017

Review Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017

Sbobet mobile – Pertandingan Perdana English Premier League kedua team yang berjalan dengan sangat seru dan menarik dengan skor akhir arsenal 4 -3 leicester city, terjadi balas membalas gol dari kedua team yang sangat menyugukan pertandingan yang menarik.

Babak Pertama menit ‘2 Striker Anyar arsenal Lacazette berhasil memasukan bola kegawang Leicester city, Kemudia pada menit ‘5 striker Asal jepang milik Leicester city okazaki berhasil membalas Gol pertama Arsenal, Pada menit ’29 jamie Vardy Berhasil membawa Leicester city unggul sementara .menjelang berakhirnya babak 1 pada menit ke ’45 + 2 Welbeck berhasil mencuri gol untuk menyamakan kedudukan kedua Team . skor sementara babak 1 Arsenal 2 – 2 Leicester City. Sbobet mobile

Review Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017

Babak Kedua Tidak kalah menarik Penampilan Apik Leicester City Berlanjut Kali ini giliran Jamie Vardy membawa The Foxes Kembali unggul pada menit ke ’56 Meneruskan sepak pojok Mahrez vardy sukses menyudul bola kegawang Arsenal yang berbuah Gol.

Memasuki Menit ke 67 Guna Menambah Daya gedor dan membalas ketertinggalan Arsene Wenger Memasukkan Aron Ramsey dan Giroud, ┬áDan pergantian Pemain tersebut terbukti efektif pada Team berjuluk the gunner tersebut , Ramsey dan Giroud berhasil membuat Gol untuk arsenal pada Menit Ke ’83 Ramsey membuat Gol untuk membuat Arsenal imbang dengan leicester city . pada menit ke ’85 giliran Giroud yang berhasil membuat Arsenal berbalik unggul dengan leicester city yang membuat publik Emirates Stadium Kembali Bergemuruh . sampai pluit panjang tanda berakhir nya pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta . dengan ini arsenal berhasil unggul FT Arsenal 4 – 3 Leicester City.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Holding (Giroud 67′), Monreal, Kolasinac; Bellerin, Elneny (Ramsey 67′), Xhaka, Oxlade-Chamberlain; Ozil; Welbeck (Walcott 75′), Lacazette.

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, Ndidi, James (Iheanacho 82′), Albrighton (Gray 88′); Okazaki (Amartey 72′), Vardy.

Statistik Pertandingan :

Total Shots: 18 – 6
Shots On Target: 10 – 3
Possession: 70% – 30%
Corners: 9 – 4
Offsides: 5 – 3
Pelanggaran: 9 – 12
Kartu Kuning: 3 – 4
Kartu Merah: 0 – 0.